Friday, February 10, 2012

My Favorite Scenes From Korean Drama "What's Up?"

Sejak Desember 2011 ada satu drama korea yang sedang saya tonton, berjudul "What's Up?". Sebelumnya saya memasukkan drama ini di tulisan ini, saat itu drama "What's Up?" masih belum tamat dan sekarang kebetulan sudah tamat.

Jujur saja, saya sempat berhenti menonton drama ini selama 2 minggu. Alasannya karena belum ada video dengan subtitle inggris ya. Hahaha.. Untunglah tak lama setelah itu, video ber-subtitle inggrisnya muncul juga. Langsung saja saya maraton menontonnya. Hehehe..

Saya secara keseluruhan suka drama ini, tapi agak kurang ganjal aja sama 2 episode terakhir. Ganjalnya karena Daesung tak begitu banyak muncul di 2 episode terakhir. Dan episode terakhir pas scene di gereja, si Daesung tampil agak lebay. Tapi ya tak apalah, setidaknya doi nyanyinya bagus. Hehehe.. Sudahlah, lupakan 2 episode terakhir. Yang penting saya sarankan untuk menonton drama "What's Up?" ini. Karna harus diakui skill-skill bernyanyi para pemain di drama ini bagus-bagus, terlebih untuk Kang Daesung, Kim Ji Won, Jo Jung Suk, Im Joo Eun, Im Joo Hwan, Oh Man Suk, dan semuanya. Hahaha..

Berikut saya tampilkan scene-scene favorit saya dalam drama "What's Up?".
 Kim Ji Won (Park Tae Hee) dan Im Joo Hwan (Jang Jae Hun) - "Stupid Cupid"

Team B What's Up? - "You & I"

What's Up? - "Those Magic Changes" (Grease The Musical)

Kang Dae Sung (Ha Do Sung) - "This Is The Moment"

What's Up? - "Seasons of Love"

Im Joo Eun (Oh Doo Ri) & Kim Mi Kyung (Yang Soo Jung) - "What's Up" (Four Non Blondes)

Kang Daesung (HADES) - "Lunatic"

Last Scene of K-drama "What's Up?"

Ending of K-drama "What's Up?"

No comments: