Friday, February 17, 2012

BIG BANG IS BACK

Dari sekian banyak boyband di Korea, yang paling saya suka adalah BIG BANG. Boyband yang terdiri dari 5 personil ini berhasil membuat saya jatuh cinta pada mereka, bukan karena kecakepan tapi karena aura dan musik mereka. Boyband yang beranggotakan G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri menurut saya musik yang mereka nyanyikan sangat berbeda dari boyband Korea lainnya. Bisa dibilang musik mereka paling mudah diterima oleh orang-orang yang tak begitu suka boyband Korea. Saya bisa mengatakan hal ini karena saya pernah kasih dengar lagu Big Bang ke beberapa teman saya yang tak begitu suka boyband Korea. Respon mereka pun rata-rata mengatakan musiknya beda kaya boyband Korea lainnya, lebih enak didengar, dan hip hop/RnB Amerika banget. Hhhmmm.. Itu jugalah respon saya pertama kali dengar boyband ini. Saya pertama kali dengar mereka tahun 2008, karena sahabat saya Atre. Sampai sekarang saya pun masih mendengarkan mereka. Saya sangat senang ternyata di tahun 2012 ini mereka akan mengeluarkan mini album baru setelah di akhir 2011 kemarin dua personilnya tersandung masalah, Daesung dan G-Dragon, serta rencana world tour mereka ke beberapa negara di benua Asia, Amerika, dan Eropa. Sebelumnya saya sudah pernah mengabarkan rencana world tour Big Bang di sini. Tour mereka ini bernama 'ALIVE TOUR 2012' menurut kabar jadwalnya akan diumumkan 2 Maret nanti.

Kembali lagi ke cerita "comeback"-nya Big Bang, saya cukup antusias dengan apa yang akan mereka tampilkan kepada VIP (sebutan fans Big Bang). Terlebih lagi dari foto-foto teaser yang mereka share di internet cukup membuat saya menunggu-nunggu. Aaahhh.. Rasanya ingin beli pre-order mini album mereka. Semoga bisa dapat pinjam kartu kredit dari Mama. (Kenapa sih beli begituan harus pake CC? Kalo bayar pake cinta boleh gak? #plak) Mini album kelima Big Bang ini akan rilis tanggal 29 Februari, dan single yang diluncurkan pertama adalah berjudul "Blue" akan keluar pada 22 Februari. Dalam mini album ini akan ada 6 judul lagu, yaitu "Blue", "Love Dust", "Bad Boy", "Not Fun", "Fantastic Baby", dan lagu terakhir merupaka solo-nya Daesung berjudul "Wings". Info-info tentang album mereka bisa didapatkan di Bigbangupdates dan Allkpop. Sekarang mari kita menunggu video klip pertama yang shooting di New York beberapa hari lalu.

No comments: