Monday, February 6, 2012

Jangan Dibaca!

Ingin rasanya menulis setiap hari ini di blog ini. Menulis apa aja yang ada di benak saya. Tapi entah kenapa setiap sudah di depan lepitopi a.k.a netbook HP pasti langsung blank deh, bingung mau nulis apa, mulai dari apa, trus gimana cara jelasinnya, bla bla bla, dan bla bla bla. Akhirnya, niat menulis pun hilang dan blog pun jarang di-update. Paling di-update cuma masukin foto-foto aja. Hahaha..
 
Seandainya resolusi tahun 2012, saya ini menulis sebanyak 365 tulisan pasti tidak mungkin berhasil. Oleh karena itu, resolusi saya di tahun ini bukan itu. Hahahaha.. Uda pesimis duluan. *plak!*

Baiklah, saya akan mencoba menceritakan apa yang terjadi hari ini. 

Hari Senin ini saya seperti biasa pergi ke kantor. Bangun jam enam pagi, langsung mandi, dan berpakaian. Tidak sarapan di rumah, kebetulan memang tak ada yang bisa dimakan. Tadinya sih mau makan sofa, tapi nanti diomelin mama. *Maaf, saya lagi mencoba melucu. Ternyata gagal.* Saya ke kantor dengan naik kereta, transportasi umum yang menurut saya harus sangat dikembangkan dan diperbaiki fasilitasnya oleh pemerintah. Dari stasiun Pasar Minggu, saya naik KRL AC Ekonomi sekitar pukul setengah delepan dan sampai di stasiun Juanda sekitar pukul delapan. Dari stasiun ke kantor, saya biasa berjalan kaki selain biar sehat dan biar ngirit. Hahaha.. Saya menyempatkan diri beli bubur dulu, buat sarapan.

Setelah itu, saya malas untuk melanjutkan tulisan ini karena ko' makin lama makin ngga pentingnya tulisan ini. Hahaha.. Jadi dengan sangat terpaksa harus saya selesaikan tulisan ini.

Mohon maaf kalau ada kata-kata yang tidak berkenan. Atas perhatian saudara, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,
Grace Sitorus.

*Tulisan ini memang mengada-ada, sebaiknya jangan dibaca.*

No comments: