Thursday, March 8, 2012

Big Bang - Fantastic Baby


FANTASTIC BABY


Call them over here everyone get together WE GON' PARTY LIKE lilililalala
Open up your mind empty up your head set the fire lilililalala

Don't ask for the right answer just take it in the way it feels ALRIGHT

I want to face the sky with two hands up I want to rave up there OH

Nanananana nanananana “WOW FANTASTIC BABY”

DANCE I WANNA DAN DAN DAN DAN DANCE FANTASTIC BABY
DANCE I WANNA DAN DAN DAN DAN DANCE WOW FANTASTIC BABY”

In this clutter HEY the last match its the king's turn HEY

Shake the ground only 3 minutes isn't long enough RACE WAIT
The atmosphere is heating up HUH CATCH ME ON FIRE HUH
The real ones showed up Nananana

From one to ten every things on one level

Run over the sand field like we've lost our minds
The sky is definitely blue enough
Don't ask anything Im telling you to feel who I am

Gonna start jumping to the sound of your heart beating until it ends YE


I CAN’T BABY DON’T’ STOP THIS Today we're continuing to fall (go crazy with the last effort)


WOW FANTASTIC BABY

DANCE I WANNA DAN DAN DAN DAN DANCE FANTASTIC BABY
DANCE I WANNA DAN DAN DAN DAN DANCE WOW FANTASTIC BABY”
BOOMSHAKALAKAx3 DAN DAN DAN DAN DANCE**

If you want to hold on try coming I'm forever a celebrity

I have no taboos tonight mama just let me be your lover
Overcome this confusing feeling nanananana

My walk is faster than that of others A youthfulness different from other dimensions frozenfrozenfrozen HOLD UP Nanananana


Gonna start jumping to the sound of your heart beating until it ends YE


I CAN’T BABY DON’T’ STOP THIS Today we're continuing to fall (go crazy with the last effort)


WOW FANTASTIC BABY

DANCE I WANNA DAN DAN DAN DAN DANCE FANTASTIC BABY
DANCE I WANNA DAN DAN DAN DAN DANCE WOW FANTASTIC BABY”
BOOMSHAKALAKAx3 DAN DAN DAN DAN DANCE**

Let's all play YE YE YE Let's all jump YE YE YE

Let's all play YE YE YE Let's all jump YE YE YE
“WOW FANTASTIC BABY”

Read more: here

Yeeeaaahhh, Big Bang again!!! Big Bang released a MV again. Wow! It's amazing! Maybe just Big Bang, who released the three video clips each week. If you notice, the MV out every Wednesday. The "Blue" published on Wednesday, February 22nd 2012. Second video clip is "Bad Boy", its out on February 29th 2012. And then, the "Fantastic Baby" is release on March 7th 2012. Hhhmmm.. I think, YG Management knows how to treat the VIPs (fans of Big Bang). As the fan of Big Bang, I'm really really love that. *I think it's enough for me to use the English, because I know my English is very very bad. So, I'm sorry.* :))

Huuuaaa... Mari kita gunakan bahasa Indonesia saja. Hahaha.. Kali ini saya mau menulis tentang Big Bang lagi. Hihihi.. *Maaf, kalau ada yang bosan dengan ulasan saya tentang Big Bang. Boleh ko' kalo ga mau baca. Hehehe..* *Kaya ada yang baca blog lo aja sih, Grace!?* Hahaha.. Biarin aahh.

Rabu tanggal 7 Maret kemarin, Big Bang mengeluarkan video klip ketiga dari mini album-nya yang baru "Alive". Video klip dengan judul lagu "Fantastic Baby" ini sangat berbeda dengan video klip sebelumnya "Blue" dan "Bad Boy". Dua video klip lalu shootingnya di Amerika, kalo vidklip yang sepertinya di Korea. *Sok tau* Menurut kesoktauan saya, shooting untuk pembuatan vidklip ini sepertinya lebih dulu daripada 2 vidklip yang muncul terlebih dahulu. Soalnya terlihat lebih niat konsep vidklip. Karena sejujurnya, vidklip "Blue" dan "Bad Boy" konsepnya biasa saja. Cuma menang shooting di New York sama modelnya pakai bule aja. Hehehe.. Kenapa saya bisa berpendapat kalau vidklip ini dibuat lebih dulu daripada vidklip "Blue" dan "Bad Boy"? Karena konsep vidklip ini mirip dengan foto-foto yang jadi teaser "Big Bang is Back".

Komen saya tentang video klip, "WOW! FANTASTIC BABY!!" Hehehe.. Bingung mau jelaskan bagaimana tentang vidklip. Hahaha.. Tapi harus saya akui, video ini sekilas seperti Ugly-nya 2NE1, walaupun begitu tetap keren ko'. Dan boom shakalaka banget deh. Aheee..

Video klip di awali dengan burung hantu bertengger di besi. Kemudian disolve, GD duduk di kursi raja dengan rambutnya sangat unik, rambut sangat panjang tapi hanya yang sebelah kanan dan berwarna orange. GD memang selalu memberikan style yang berbeda dan doi selalu pede dengan gaya tersebut. Ckckck.. Setelah GD, lalu muncullah bagian Taeyang. Konsepnya dengan bertelanjang dedi, badan penuh tattoo (tatto yang gambar salib di samping kiri itu asli loh, sisanya palsu), dan badan putih seakan seperti es. Taeyang juga ada bagian konsep di atas kursi raja. Oiya, saya suka ketika bagian si GD bilang "Haahh".

TOP muncul seakan-akan di dalam pigura foto, macam di Harry Potter yang orang dalam pigura itu bisa bergerak-gerak. Sayangnya, coat merah yang doi pake buat doi terlihat pendek. Tapi pas doi pakai pakaian ala Napoleon (bangsawan Inggris gitu deh), terlihat oke. Hehehe.. Oiya, rambut doi tetep hijau toska loh. Dan TOP pun ada bagian duduk di kursi raja juga. Setelah bagian TOP, balik lagi ke bagian Taeyang. Kali ini Taeyang duduk bersila seakan sedang semedi. Saya suka di bagian ini adalah ketika bagian zoom in wajah Taeyang dengan eksperesi marahnya.

Kemudian bagian beralih ke Daesung, dengan rambut blonde-nya, tangan di rantai, dan bertelanjang dedi. Di sini, Daesung sedikit pamer badan berototnya. Hehehe.. Setelah itu muncul TOP dan berkata "Wow! Fantastic Baby.." dengan wajah tampannya. Hehehe..

Bagian reff  
"WOW FANTASTIC BABY
DANCE I WANNA DAN DAN DAN DAN DANCE FANTASTIC BABY
DANCE I WANNA DAN DAN DAN DAN DANCE WOW FANTASTIC BABY”
BOOMSHAKALAKAx3 DAN DAN DAN DAN DANCE**"
Grup ini memakai topeng kaya goodnight electric dulu ato topeng ala astronot gitu. *Penjelasan ini berdasarkan kesoktahuan saya karena sejujurnya bingung mau jelasin bagaimana tentang gaya mereka tersebut.* Hahaha..

Setelah reff, barulah muncul bagian Seungri. Anggota termuda di Big Bang ini, tampil dengan jas hitam tanpa dalaman. So, pasti dedinya keliatan dong aahh. Di bagian doi ada wece-wece yang menggerepe dedinya. Hihihi.. Tapi itu rambutnya aneh banget sih.

Mau tau lanjutan videonya?! Nah! Nonton langsung aja yak! ;)

Dalam video ini, begitu banyak penampilan yang disajikan oleh boyband ini dan semua sangat menarik untuk dilihat. Oiya, si GD di sini warnanya gonta-ganti. *Gokil tuh orang!* Saya suka bagian pas Big Bang slow motion bareng-bareng gitu. Endingnya mereka berlima duduk di kursi raja dengan menggunakan mahkota raja dan bergaya "Like a boss".

Oiya, hanya satu orang di video ini yang tak memamerkan dedinya, yaitu TOP. Si GD masih pamerin dikitlah. Saya tetap penasaran, kenapa si TOP tak pernah ada foto yang memamerin badannya. Malahan pake baju v-neck aja hampir ngga pernah kayanya. Waktu itu, teman saya si Oye sih pernah kasih foto doi bertelanjang dedi. Tapi entah kenapa saya merasa itu hanya editan aja. Soalnya antara kepala sama badan agak ngga nyambung aja. Hehehe..

Oke, lupakan soal telanjang dedi mereka. Sekarang saya mau membahas musiknya, lagu "Fatastic Baby" ini sangat berbeda dengan dua lagunya "Blue" dan "Bad Boy". Lagu "Fantastic Baby" lagu yang ngbeat dan memang lagu yang mengajak kita untuk dance. *Yaiyalah, gres! Di lagunya aja kata dance dance..* Saya paling suka di lagu ini adalah bagian akhirnya, saat si GD nyanyi "...nolza!" trus disautin sama yang "ye ye ye!". Lagi-lagi saya salut dengan GD, doi memang benar-benar membuktikan bahwa doi bisa bikin lagu yang keren. :)

No comments: