Tuesday, January 3, 2012

Selamat tinggal 2011, Selamat datang 2012!

Selamat Natal dan Tahun Baru!

Telat memang, tapi tak apalah, daripada tidak sama sekali. Tahun 2011 telah berakhir dan tahun 2012 pun tiba. Harus saya akui, tahun lalu minat menulis saya sangat berkurang. Huhuhuuuuu.. Semoga saja tahun 2012 yang katanya tahun kiamat ini, saya bisa jadi lebih rajin dan rajin lagi meng-update atau menulis di blog ini. Biarpun saya tidak bisa menulis di majalah atau koran, setidaknya saya bisa menulis dengan bebas di blog ini. Hehehehe..

Tahun 2011 lalu banyak hal yang telah saya lalu, diantaranya bisa jalan-jalan dan nonton konser. Hahaha.. Kayanya cuma itu doang kegiatan saya di tahun lalu. Hihihii.. Di tahun lalu saya telah berhasil ke Sarwana, Pulau Gusung Pandan, Kiluan, Pulau Bira, Pulau Pramuka, dan Pulau Biawak. Selain tempat-tempat itu, saya juga berhasil ke luar negeri. Hehehe.. Negara yang saya kunjungin pertama adalah Singapura. Alasan saya ke sana bukanlah untuk jalan-jalan melainkan karena mau nonton konser. Kepergian saya dan teman saya, Oye,  bisa dibilang cukup labil sebab kita mau nonton Korean Music Wave yang kebetulan ada Big Bang sama 2NE1. Hehehe.. Biar tidak mubazir jalan-jalan ke Singapura, kita juga sekalian keliling aja. Mahal tau ke luar negeri. Selain saya dan Oye, ada Innes juga yang ikut tapi dia nggak ikutan labil nonton konser. Hehe.. Banyak pengalaman lucu yang terjadi pas di Singapura, niatnya sih mau ditulis di sini tapi apadaya rasa malas menulis lebih banyak muncul kalau sudah di depan komputer. Hehehehe.. Jadi biarkan saja pengalaman unik itu jadi cerita yang tak akan dilupa oleh saya, Oye, dan Innes. ;p

Nah sebenarnya rencana pertama ke luar negeri saya adalah ke Phuket - Thailand karena saya sudah beli tiket pesawatnya dari tahun 2010, biasalah mencoba membeli tiket promo Air Asia. Sedangkan yang ke Singapura itu benar-benar modal nekat dan gila. Hahahaha.. Untuk yang ke Phuket ini belum lama ko', baru juga November kemarin dan lagi-lagi saya belum sempat nulis di blog tentang cerita di sana. Hahahaha.. Alasan basi!

Selain jalan-jalan, tahun 2011 saya juga nonton beberapa konser walaupun tak sebanyak pada tahun 2010. Konser yang saya tonton antara lain Sondre Lerche - Santana di Java Jazz, Jogja Hip Hop Foundation, Suede & 2PM - Konser Live & Rockin', Delhi 2 Dublin, Dwiki Dharmawan & Jogya String Quartet, Java Rocking Land, Depapepe - Java Soulnation, Incubus, Maroon 5, Big Bang & 2NE1 - Korean Music Wave, Nouvelle Vague - JCTC, dan lain-lain. Hhhmmmm... Ternyata banyak juga yak. Hahaha..

Oiya, di tahun 2011 kemarin saya sempat meluncurkan 2 mini koleksi dari Rona Uli Shop yaitu inu dan ino. Semoga 2012 bisa keluarin mini koleksi ketiga, amiiiinnn. 

Tahukah kalian resolusi tahun 2011 saya adalah memanjangkan rambut dan cukup tercapailah. Sekarang rambut saya sudah panjang segini. Hahahaha..
Tahun 2012 ini resolusi saya adalah bisa nyetir mobil, ngendarain motor, dan punya SIM. Hahahaha.. Resolusi yang simpel. ;)

No comments: