Friday, March 11, 2011

Huru-Hara di Axis Java Jazz Festival 2011

Apa yang saya lakukan malam minggu kemarin? Saya nonton Axis Java Jazz Festival 2011 di JiExpo Kemayoran. Yeaaahh!!! Seperti sudah saya sampaikan di tulisan saya sebelumnya (di sini), sabtu kemarin saya memang mendapat kesempatan untuk datang ke Axis Java Jazz Festival 2011 secara gratis. Nah! Sekarang saya mau cerita tentang huru-hara yang terjadi di Java Jazz Festival kemarin. Yang pasti huru-haranya bukan sesuatu yang anarkis, tapi justru malah yang menyenangkan. :DD

Untungnya saya dapat tiket hari sabtu, hari dimana Sondre Lerche tampil karna penyanyi ini salah satu penampil yang pengen saya tonton. :)



Bahagianya saya bisa datang ke Axis Java Jazz Festival 2011 kemarin. Banyak yang saya temui dan liat, dari yang tampil, stand-stand, dan pengunjungnya. Yang tampil ada dari lokal sampai interlokal *eh.. salah* internasional maksud saya. ;p

Oiya, saya nonton spesial shownya Santana juga loh. Opa-opa satu itu tetap KEREN banget tampil ya. Salut! Opa Santana dkk berhasil mengajak penonton untuk bergoyang di setiap lagu, saya pun juga ikut bergoyang loh. ;)






Pertama kali datang, saya langsung mencapkan tangan saya di wall "Hands for Humanity", yakni aksi cap telapak tapak tangan untuk kemanusiaan. Kita menyumbangkan sejumlah rupiah dengan ikhlas, kemudian kita diberikan kesempatan mencapkan tangan kita sebagai bukti bahwa KITA PEDULI pada korban bencana alam, peperangan dan segala bentuk pelanggaran HAM yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban jiwa.



Setelah itu, saya juga mengunjungi stand-stand yang ada di Axis Java Jazz 2011. Saya juga berkunjung ke Axis Lounge untuk menyempatkan diri mengetik live blogging. Banyak orang yang saya temui di Axis Java Jazz Festival 2011 ini, dari temen SMP, SMA, kuliah, temen ng-picnicholic, artis, sampe atlit. Dari yang gue kenal sampe yang ngga gue kenal. *loh?!* (Yaiyalah! Emang yang dateng ke Axis Java Jazz Festival 2011 lo kenal semua, Grace!)



Oiya, sistem membeli makanan di Axis Java Jazz 2011 itu sama kaya Java Jazz sebelumnya yaitu pake kartu prepaid. Untung aja, saya masih punya kartu prepaid tahun lalu jadi kemarin cuma tinggal isi saldo. Nah! Sekedar pesan *sok tau* dari saya, sebaiknya kartu prepaid yang kamu punya sekarang jangan dihilangin atau dibuang. Karna bisa aja tahun depan beli makanannya pake sistem kartu prepaid lagi, kecuali kalo kamu emang pengen koleksi kartunya. ;)


Penyanyi internasional yang saya tonton selain Sondre Lerche dan Santana, adalah penampilan New York Voices feat. Ron King Big Band. Walaupun saya cuma melihat 3 lagu terakhir, tapi itu sudah membuat saya kagum menyaksikan penampilan mereka. New York Voices yang memiliki suara sungguh harmonis dan merdu sangat apik penampilannya diiringi oleh Ron King Big Band. Merekalah penampil terakhir yang saya tonton di Axis Java Jazz Festival 2011.

*capek ya kaki ini, tapi senang ya hati ini* ;)


Terima kasih untuk Axis yang sudah memberikan saya tiket gratis. Semoga tahun depan saya bisa nonton Java Jazz Festival lagi. Semoga Axis jadi sponsor lagi dan saya dapet tiket gratis lagi. ;p

No comments: