Tuesday, September 7, 2010

#terParampaa

Hari ini gue di kantor ga ada kerjaan sama sekali, kerjaan gue uda kelar dari kemarin. Karna menjelang libur Lebaran, kerjaan pas waktu libur dikerjain sekaligus. Biar setelah liburan ga keteteran. Nah sekarang gue bingung mau ngerjain apa lagi. Hahaha.. Alhasil, seharian di kantor gue ng-browsing aja deh. *magabut* ;p

Pagi-pagi seperti biasa gue pasti buka account-account gue di jejaringan sosial, macam twitter, facebook, dan plurk. *eksis* Di twitter banyak yang avatarnya pake tokoh parampaa-nya Masova. Siapakah parampaa itu? Parampaa adalah liat di sini aja. Dan Masova itu adalah pembuat game itu, beliau terinspirasi sama Mr. Glenn Rhodes. Sebenernya gue uda tau game ini dari setahun yang lalu. Gara-gara dikasih tau sama temen broadcast 06. Dan game itu berhasil bikin gue bersama temen BC jadi keranjingan serta menggila. Hahahaha..

Oke, kembali ke cerita sebenarnya. Terus gue mencari, apa yang membuat orang-orang di twitter pada pake avatar parampaa dengan berbagai kreasi. Ternyata karena ini. Dan gue pun iseng-iseng bikin sendiri. Dikarenakan komputer di kantor gue ga ada software photoshop, gue pun memakai photo editor online ditambah dengan skill mengedit yang nol besar. Dan inilah hasilnya yang sangat-sangat ala kadar.

No comments: