Thursday, September 2, 2010

ingin pandai menulis

Gue bukan orang yang bisa menulis cerita dengan bagus, apalagi bikin puisi.
Gue bukan orang yang pandai merangkai kata-kata.
Tapi gue cuma ingin menulis, entah orang itu paham sama tulis gue apa ngga.
Padahal gue ingin bisa nulis dengan baik dan benar.
Entah kenapa dari gue bersekolah dasar dalam mengarang di pelajaran Bahasa Indonesia, karangan gue pasti selalu muter-muter.
Biar terlihat panjang, padahal isinya gitu doang.
Hahaha
Waktu liburan kuliah gue sempet magang di Female Magazine, sempet nulis beberapa artikel di bagian majalah bonus.
Pengalaman cukup membanggakan buat gue pribadi, secara tulisan gue dibaca oleh orang banyak.
Dan itu jadi pengalaman pertama gue untuk menulis benar.
Tapi apakah itu akan jadi pengalaman terakhir gue untuk menulis (benar)??!!!

No comments: