Wednesday, March 3, 2010

Tersenyum di bulan Maret :)

Sudah masuk bulan Maret, bulan ini ada banyak kegiatan yang bakal saya lakuin. Tapi ada beberapa rencana yang kemungkinan batal. :(

Kegiatan pertama saya akan dimulai tanggal 5-7 Maret, pada hari jumat, sabtu, dan Minggu ini saya bakalan jadi vounteer java jazz festival. Setelah sekian lama saya mencoba mendaftar menjadi volunteer, akhirnya tahun ini dipanggil juga. Hahaha.. Awalnya sih saya berani nekat ngambil kegiatan ini. Soalnya saya kan sekarang uda kerja dan punya tanggung jawab sama kerjaan, berbeda kalau saya kuliah. Biarpun kuliah juga punya tanggung jawab, tapikan kuliah masih bisa bolos seenaknya (paling ruginya kalo ada kuis). Untungnya hari jumat mulai acaranya jam 5 dan sebagai volunteer harus datang dua jam sebelum pintu dibuka, jadinya masih bisa kerja dulu setengah hari. Terus keuntungan saya lagi yaitu dari kantor (pasar baru) ke jiexpo kemayoran itu deket banget, naik ojek cuma 10 menit. Hahaha.. Jadi ga sabar hari jumat, sabtu, dan minggu nih. ;p

Dan yang bikin saya seneng sama bulan maret ini, Camera Obscura mau maen di Bandung. Camera Obcura ini salah satu band favorit saya. Uda gitu, harga tiket murah banget cuma 50 ribu. Tapi sayangnya saya belum ada temen buat datang ke acara itu. Rencana nekat saya , biarpun ga ada temen tetep bakalan ke sana. Terus kalo butuh nginep, saya mencoba ngrayu temen yang pada ngkos di bandung. Hehehe.. pemanfaatan temen ;p

Ada yang bikin saya sedih bulan ini, ga dapet tiket Kings of Convenience. Uda niat beli, tapi tiketnya uda sold out. :( Ada gossip katanya FFWD mau ngluarin tiket lagi buat yang di bandung, semoga aja gossip itu bukan cuma sekedar gossip. Hehehe :)

Rencana yang uda disiapin tapi kayanya bakal gagal dilakuin bulan ini adalah pergi ke pulau pramuka. Huhuhu.. Gara-gara cuaca lagi ga bisa ditebak, jadi saya dan kawan-kawan terpaksa ngbatalin. Tapi kita bakalan tetep pergi, tapi belum tau kapannya. Hehehe.. Semoga bisa pergi secepatnya, soalnya saya uda pengen banget jalan-jalan ke pantai. Pengen seneng-seneng!!

Saya uda ngreview apa yang saya lakuin bulan maret ini aja, padahal ini baru awal bulan maret. Yaudalah, jalanin aja bulan ini dengan bahagia dan selalu tersenyum!!! :))))))

No comments: