Sunday, March 14, 2010

Piala Gubernur 2010

Malam minggu kemaren saya dkk nonton Final Piala Gubernur 2010. Ada dua pertandingan, yaitu perebutan juara 3 dan juara 1. Perebutan juara 3 antara Aspac vs CLS, sedangkan perebutan juara 1 antara Pelita Jaya vs Garuda. Saya pergi sama Kiki dan Oye (seperti biasa hahaha), tapi di quarter ke 3 si Nyez sama Mba Dina dateng. Mereka abis dari Brightspot.

Pertandingannya di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan. Saya masuk pas quarter terakhir antara Aspac vs CLS. Dan yang mendapatkan juara 3 adalah ASPAC.

Nah ini yang ditunggu-tunggu pertandingan final antara Garuda vs Pelita Jaya. Pemenangnya Garuda dengan skor 71-56. Saya ga akan menceritakan secara detail pertandingan karna ga jago bercerita. Hahaha.. Tapi yang saya kecewakan dari pertandingan ini adalah Pelita Jaya maennya 'tarkam' (antar kampung) alias brutal abis. Selain itu, shot Pelita Jaya banyak yang ga masuk. Tangannya pada bau nih!! Padahal saya lebih mendukung Pelita Jaya daripada Garuda. Tapi kenapa penampilan mereka begitunya. Ini final lho!!!
Pelita JayaGaruda (Eh ada Densu, tapi maaf saya ga suka hehe)
PenghiburOye dan KikiNyez dan Mba DinaSi Nyez kepotong. Maaf ya. Hehe..

No comments: