Monday, March 22, 2010

Lloyd I'm Ready To Be Heartbroken

Malam minggu kemaren saya nonton Camera Obscura. Salah satu band favorit saya. Pertama kali tau band ini waktu SMA kelas 2, taunya juga ga sengaja. Lagi iseng-iseng mencari-cari lagu di internet, eh nemu lagu mereka. Trus downloadlah beberapa lagu mereka, sama cari-cari tentang band ini di google. Sampe sekarang saya suka sama band ini. Nah saya dapet informasi kalo mereka mau tampil di bandung, di sebuah acara yang bernama LA Lights Indie Fest. Saya pun dateng ke acara itu, walaupun dengan modal nekat sebenarnya. Hehehe..

Rencana awalnya
saya berniat ngajak beberapa temen untuk dateng ke acara itu, biar ada temen plus bareng-bareng berangkat dari jakarta. Tapi ternyata rencana itu gagal :( gara-gara ada yang sibuk dengan kuliah, ada yang lembur kerja, ada yang ga ada duit, dan ada yang ga ada kabar. Hahaha.. Ya uda, karna emang saya pengen banget, akhirnya saya ikut rombongan "(More Than Eighteen Fans Bus Trip, To Saw Camera Obscura". Awalnya saya ikut trip ini sama si sipit alias ucy, tapi ternyata dia ikut sama rombongan kantornya. Itu tak jadi masalah, karna saya emang pengen banget. Hehehe..
Akhirnya, saya pergilah ke heyfolks (tempat kumpulnya) sendirian. Tapi ternyata saya ke sana ketemu sama beberapa temen yang saya kenal. Horeee!!! Perjalanan yang katanya berangkat jam 2, ternyata ngaret jadi jam 3an lewat. (Ya biasalah..orang indonesia memang susah kalo disuruh on time..) Kita pun sampai di Sabuga, Bandung sekitar jam setengah 7an.
MoccaCamera ObscuraSaya beli merchandisenya Camera Obscura juga. :)Dapet gratis, tapi belom saya denger. Hehehe..Map & Rundown

No comments: