Monday, March 8, 2010

Berelawan di JJF 2010

Jadi volunteer di Java Jazz Festival 2010 sangat melelahkan. Tempatnya gede,cing! Hari pertama & kedua saya masih bersemangat, hari ketiganya saya tepar. Hahaha.. Hari pertama menyenangkan karna kelar saya berelawanan, saya bersenang-senang sama Kiki, Nyez, Oye, dan Sheila. Hari kedua saya ketemu sama Mba Dina, Bule, Reni, dan Cut Nisca. Hari terakhir ga ketemu siapa-siapa. Selama tiga hari itu saya ga nonton penampilan special shownya sama sekali karna saya ga ada temen. Padahal saya pengen banget liat Tony Braxton. Ga ngfans2 banget sih, tapikan lumayan nonton special show gratisan. Memanfaatkan keuntungan dari volunteer. Hehehe.. Hari ketiga saya tepar-seteparnya, sampe minta dijemput ke jiexpo kemayoran saking ga kuat pulang sendirinya. Ini kegiatan berelawan yang cukup mengasyikkan dan pengalaman baru buat saya.
Partner selama tiga hari, DINIKegiatan di booth yang saya jaga, MNC Booth.Ada Glenn Fredly di booth O Channel.
It's me.

No comments: