Monday, April 30, 2012

J-Drama: "Hungry!"

Saya pikir drama ini belum selesai. Tapi pas saya cek di dramawiki ternyata drama ini hanya sampai episode 11 dan saya sudah nonton sampai episode 11, itu artinya drama ini sudah selesai a.k.a tamat. Hahaha.. Lagian abisnya nanggung sih, kaya masih ada lanjutannya.

Baiklah, saya akan sedikit menceritakan drama Jepang ini. Sesuai judulnya, "Hungry!", drama ini berkisah tentang makanan. Tokoh utama dalam J-drama ini adalah Yamata Eisuke (Mukai Osamu) yang merupakan seorang basis sebuah band rock bernama Rockhead. Pada ulang tahunnya yang ke-30, Eisuke harus menyerah pada cita-citanya akan dunia musik. Dia harus meneruskan usaha restoran Perancis ibunya, terlebih lagi ibunya yang merupakan pemilik serta koki di restoran tersebut telah meninggal. Mau tak mau Eisuke harus mengambil alih pengelolaan restoran Perancis "Le Petit Chou". Ternyata Eisuke selain memiliki bakat bermusik, dia juga bakat memasak. Sebenarnya dunia masak bukan hal asing buat Eisuke, karena sebelum dia memutuskan menjadi seorang basis, dia sudah memiliki bakat alami dalam memasak. Namun sayang Eisuke dan sang ayah tak bisa mempertahankan "Le Petit Chou", dan diambil alih oleh Asio Tokio (Inagaki Goro) serta berganti nama menjadi "Gasterea". Padahal bisa dibilang restoran "Le Petit Chou" merupaka restoran yang cukup terkenal dan malah sempat masuk majalah.

Eisuke bersama sang ayah pun mencari lokasi baru untuk restoran "Le Petit Chou" dan restoran pun pindah ke sebuah gudang yang tak digunakan lagi. Eisuke dibantu oleh dua temannya Sumiyoshi Kenta (Tsukamoto Takashi) dan Fujisawa Tsuyoshi (Kawabata Kaname) yang sebelumnya teman di band Rockhead. Selain itu, juga dibantu oleh pelayan Ebina Chikako (Katagiri Hairi) yang dulu membantu di restoran ibunya. Kemudian, turut juga membantu vokalisnya dulu di band Rockhead si Hiratsuka Taku (Miura Shohei).

Tentunya di drama ada unsur romancenya. Eisuke mempunyai seorang pacar yang berumur lebih tua darinya yaitu Tachibana Maria (Kuninaka Ryoko). Pacarnya lebih suka Eisuke menjadi seorang musisi dibandingkan menjadi seorang koki. Di sisi lain, ada seorang mahasiswi Okusu Chie (Takimoto Miori) yang anak seorang pengusaha kebun sayur dan memang suka bercocok tanam dia jatuh cinta dengan masakan buatan Eisuke. Dari jatuh cinta hanya kepada masakan, akhirnya beralih menjadi jatuh cinta kepada sang koki.

Mengelola restoran ternyata tak semudah yang diperkirakan Eisuke, ada rintangan yang harus dia lalui. Seperti nama restoran "Le Petit Chou" harus berganti nama, akibat kalah taruhan dengan pemilik restoran "Gasterea". Dan masih banyak lagi konflik yang terjadi. Kalau ingin tahu konfliknya apa saja, silakan ditonton saja dramanya. Kalau juga ingin tahu bagaimana rupa dan lezatnya masakan buatan Eisuke, ato apa yang terjadi dengan hubungan Eisuke dan Maria. Jangan ragu-ragu buat langsung nonton drama ini. Hehehe..

Mari ijin saya untuk berkomentar tentang drama "Hungry!" ini. Seperti saya bilang di awal, saya sempat mengira drama ini belom selesai. Karena harus saya katakan, akhir drama ini sepertinya gantung. Kenapa saya bilang gantung? Karena di akhir episode ini terlihat muncul benih rasa suka Eisuke ke Chie. Tapi setelah itu dramanya abis. Hhhmm.. Apa mungkin akan ada sekuel? Semoga saja ada. Hehehe..

Chie memang suka dengan Eisuke, tapi ternyata ada satu orang yang ternyata suka deng Chie. Dia adalah Taku. Saya suka dengan pasangan Chie dan Taku ini. Terlebih lagi di episode-episode terakhir, Taku kasih perlakuan lucu gitu ke Chie. *Mupeng lo ya, Gres!* Hahaha..

Alasan saya nonton drama ini karena saya suka dengan pemeran utamanya Mukai Osamu dan pemeran Taku si Miura Shohei. Mereka berdua cakep. Hahaha..

Details
  • Title: ハングリー!
  • Title (English): Hungry!
  • Format: Renzoku
  • Genre: Food, romance
  • Episodes: 11
  • Broadcast network: Fuji TV
  • Broadcast period: 2012-01-10 to 2012-03-20
  • Air time: Tuesday 22:00
  • Theme song: ROCK ME BABY by THE BAWDIES
  • Insert songs: Mayonaka no Hidamari by Yasuta Nao; HUNGRY by THE BAWDIES
Synopsis 
Mukai is taking on the role of Eisuke, a former bassist of a rock band who gave up his music dreams to carry on the tradition of his family’s French restaurant. The show will involve a love triangle as Kuninaka and Takimoto play rivals for Eisuke’s heart.
Kuninaka has been cast as Eisuke’s older girlfriend Maria, who works at a bank. She is shocked to learn that Mukai has abandoned his music to devote himself to the restaurant, leading her to uncertainty about their relationship. Takimoto’s character is a 20-year-old college student named Chie who comes from a farming family. Although she initially had a bad impression of Eisuke, she begins to develop feelings for him after tasting his cooking.
SMAP’s Inagaki will play Tokio, the owner of a competing French restaurant. In the past, he was fond of the restaurant that Eisuke’s mother ran, but after she passed away, he deceived Eisuke’s father and bought out the restaurant’s chefs and staff. Knowing of Eisuke’s ability as a chef, Tokio views him as a rival.
Eisuke’s friends, who were part of his band ROCKHEAD, are being played by Tsukamoto (guitarist) and Miura (vocalist). Both of them help Eisuke with his restaurant.

Cast

le petit chou

GASTEREA

Other

Guests

Production Credits

Source from here

2 comments:

Anonymous said...

thanks, very good =)

grace my sitorus said...

you're welcome :)