Monday, April 9, 2012

Say Goodbye to My Myspace

Saya punya account Myspace mungkin sejak SMA kelas 3. Ini menurut daya ingat saya loh, sejujurnya lupa. Hehehe.. Cukup banyak yang saya temukan dan tulis di Myspace. Dari curhat sampah sampai punya kenalan baru. Malahan Myspace sempat jadi sumber kekepoan akan gebetan saya. Hihihi.. 

Awalnya, alasan saya membuat account di Myspace adalah untuk mengetahui jadwal manggung band-band favorit saya. Karena Myspace terkenal dengan sosial media untuk para pemusik. Myspace merupakan ajang para pemusik untuk memamerkan karyanya ke seluruh dunia. Salah satu band Indonesia yang jadi dikenal di luar negeri karena Myspace adalah Everybody Loves Irene

Setelah cukup lama saya mempertahankan account Myspace, kemarin malam saya memutuskan untuk menghapusnya karena saya sudah jarang membuka sosial media ini. Selain itu, sudah tak ada hal menarik yang saya temukan di sosial media tersebut. Byeee..

I'm sorry, Thomas Anderson and Christopher DeWolfe (sang pencipta Myspace).

No comments: