Friday, January 15, 2010

sedikit cerita pekerjaan gue

Mau cerita tentang pekerjaan saya sekarang. (ciiieeee uda anak kantoran! bukan pengangguran kaya kemaren-kemaren. hehehe) Yup! Sekarang saya uda kerja dan hari ini minggu kedua bekerja. Kalo kata personalia sih pekerjaan saya staf editor, tapi sampai saat ini belum melakukan yang namanya pekerjaan editor. Ga masalah sih, lagian saya maklum kok. Namanya juga masih karyawan baru. Jadi saat ini saya masih membantu meng-input data pelanggan. Oya, saya belum kasih tau ya kerja dimana. Saya kerja di LKBN Antara. Saya bukan di bagian Antara News, tapi di bagian Antara Pustaka Umum. Tadinya sih saya mau nglamar buat jadi editor web di Antara News-nya, tapi karna saya baru lulusan D3 jadi di APU itu deh. Yah, saya sih terima aja. Soalnya saya kerja ini cuma buat cari pengalaman kerja dan ga mempermasalahkan digaji berapapun. (jujur aja gaji saya kecil kok) Saya kerja ini sekalian mau belajar gimana susahnya cari duit. Dan saya juga berharap bisa di les-les in, kan lumayan dibayarin sama kantor. Hehehehe.. Dan yang pasti saya kerja buat nyenengin orang tua dan diri sendiri. :)

No comments: