Tuesday, January 5, 2010

kena deh!

kemaren hari pertama saya kerja. saya punya cerita, tapi bukan cerita tentang kerjaan. ceritanya tentang kejadian pas saya pulang kerja kemaren. saya kemaren pulang naik kereta ekonomi ac. pas uda deket stasiun pasar minggu, saya bersiap-siap turun. waktu saya lagi nunggu di depan pintu kereta, ngrasa ada yang ngrogoh-rogoh kantong celana belakang. dan memang di kantong saya itu ada sesuatu, tapi saya cuek aja. soalnya isi kantong di celana itu kertas bekas gorengan yang emang sengaja disimpen di kantong biar dibuang nanti kalo ada tong sampah. pas saya megang kantong belakang, kertas bekas gorengan itu uda ga ada. hahahahaha..dia ketipu.

saya nyakin tuh pencopet kesel kalinya sama saya. ini kejadian kedua saya ngbuat pencopet di kereta tertipu. yang pertama pencopet ngambil tamagotchi, mungkin dikira dia itu hape. dan yang kedua ya ini dia, mungkin kertas bekas gorengan dikira dompet/hape. hahahaha..kena deh!

No comments: