Saturday, March 5, 2011

Live Blogging: Kejutan di Axis Java Jazz 2011

Sekarang, saya lagi ada di Axis Java Jazz 2011. Kebetulan saya dapat tiket gratis dari Axis karna keikutsertaan saya di blogging competition dan tulisan saya yang ini masuk jadi 30 bloggers terpilih. Yiiihhhaaaa!!! :DD

Dan senangnya saya dapat tiket gratis hari sabtu, hari dimana Sondre Lerche tampil. Walaupun hari ini adalah penampilan Sondre Lerche kedua, penampilan tetap oke banget. :DD Tunggu upload-an video penampilan Sondre Lerche di blog saya ini. Mungkin 3 harian lagi muncul. *Kalo ngga keberentok sama kerjaan* Hehehehe... ;p

Kebahagian saya hari ini adalah saya dapat hadiah yang WOW dari teman.


Teman saya berbaik hati memberikan rekaman ucapan dari Sondre Lerche buat saya. :DD

Thanks, Bul. Atas rekaman ucapan Sondre Lerche.
Thanks, Axis. Saya bisa liat penampilan Sondre Lerche.

No comments: