Friday, July 9, 2010

Brightspot

Berjalan sendiri lagi mungkin sudah jadi bagian dari hidup saya dan saya suka itu. Kali ini saya pergi ke sebuah acara yang tergolong cukup berkelas, Brightspot. (Ini menurut saya loh) Sebenernya saya ke sana karna minta invitation dari temen, Ucy. Saat masuk sih saya sama dia, tapi pas di dalam dia lebih banyak sama temen. Jadi saya berkeliling sendirilah. Saya dateng ke brightspot ga ada niat belanja, cuma pengen liat-liat aja. Ga ada rasa mupeng pas di situ, yang saya rasain cuma suasana aneh. Begitu banyak pemuda-pemudi yang berbondong-bondong ke Brightspot. Tampil dengan gaya se-trendy dan sekeren mungkin.

Satu pertanyaan saya buat mereka,
"beranikah mereka berpenampilan seperti itu naik kendaraan umum macam kopaja, metromini, dan kereta ekonomi?"

Ada yang bisa jawab?! Hehehe.. Mereka kalo ga bawa mobil pribadi, pasti naik taksi.

Maaf, bukannya saya iri sama pemuda-pemudi itu. Saya cuma mengeluarkan pendapat aja. Dan ini pikiran yang selalu muncul ketika saya melihat pemuda-pemudi keren itu berkeliaran di acara-acara seperti itu.

Gue juga mau berkomentar tentang acaranya. Ini pertama kalinya gue datang ke Brightspot. Sebenernya dari pertama acara ini muncul, gue uda pengen ke sana. Tapi kenapa ga pernah sempet mulu. Untuk datang ke acara seperti itu, gue uda tau pasti barang-barang yang dijual harganya mahal. Jadi, gue uda siap untuk tidak membeli apa-apa. Gue lebih tergiur belanja di Senen daripada di Brightspot. Hehehe.. Secara keseluruhan okelah, barang-barang yang dijual juga macam-macam. Tapi sayang, tempatnya sempit. Jadi pusing mau liat-liat. Satu yang gue dapet di sini adalah kontak buat beli isi polaroid yang 600, dia jual online di tokoplaroid.com. Bulan depan mau beli, patungan sama Oye. :))

1 comment:

boim said...

gw juga gedeg ma yang bgtan.. makannya gw milih teman2 yang pada gak trendi n necis. hahaha.. maaf teman2..