Saturday, July 10, 2010

Sore-sore nongkrong di Monas

Petualangan sabtu ini tidak berakhir di Pesta Buku Jakarta, ngbolang saya berlanjut ke Monas. Katanya sih lagi ada Festival Monas, tapi acaranya cuma gitu doang. Cuma ada stand-stand makanan dan panggung dangan band-band biasa saja. Alhasil, kurang menarik. Sebenernya besok, Minggu, ada festival layang-layang. Tapi karna janjian sama temen via twitter hari sabtu, yasudahlah saya ke Monas. Saya hampir aja pulang, karna ga ketemu sama temen-temen yang janjian di twitter. Tapi ternyata takdir, menjodohkan kita untuk bertemu. Hahahaha.. Bahasa saya sampah banget.

Sore itu pun
saya habiskan waktu dengan mengobrol bersama Vita, Astari, Widy, Masteng, dan Vijay (adeknya Masteng). Ini termasuk temen ngobrol yang baru buat saya. Karna empat orang itu memang satu kampus dan satu angkatan sama saya, tapi beda jurusan, mereka anak iklan. Dan waktu di kampus pun, saya sama mereka cuma saling kenal dan tidak ngobrol seperti sore ini. Hahaha.. Teman lama tapi teman baru dalam ketawa-ketiwi. :DD Sambil ngobrol, segala makanan yang katanya cemilan itu pun juga masuk ke dalam perut kita. Malah sampe kekenyangan.

Malam tiba, kita pun berencana melihat air mancur Monas yang cukup terkenal itu. Tapi Astari dan Widy ga ikut karna harus balik cepat dan mereka uda bosen liat air mancur itu. Katanya uda kali liat, bosen. Haha..

Saya, Vita, Masteng, dan Vijay lah yang melihat aksi air mancur Monas tersebut. Jujur,
saya belum pernah liat air mancur. Daripada saya diledekin, "Masa anak Jakarta belum pernah liat air mancur Monas, malu-maluin!" Sebenernya itu ejekan karangan saya aja. Hahaha.. Menunggulah saya dkk untuk menyaksikan pertunjukan tersebut. Cukup lama kita menunggu karna ada beberapa pengunjung yang ngenyel tetep duduk di dalam pembatas. Alhasil, petugas Monas harus ngusirin para pengunjung ngenyel tersebut. Para pengunjung yang ngenyel itu keluar, pertunjukkan pun dimulai.

Awal-awal,
saya masih takjub. Sempet bosen, trus takjub lagi karna muncul tembakan lampu yang ngbentuk macem-macem dan sangat menarik. Setelah saya bosen lagi dan ending-nya pun antiklimaks. :(

Saya, Vita, Astari, Widy, dan Masteng.

Astari, Widy, Vita, Vijay, dan Saya

No comments: