Monday, June 14, 2010

Suka Reunian 1-8 dan Konser Tika & the Dissidents

Setelah lama tak berjumpa dengan temen-temen SMA, terutama kelas 1-8. Akhirnya, Sabtu tanggal 12 Juni kemaren, saya dan anak-anak 1-8 pada ngumpul di KFC Kalibata. Yang dateng lumayan banyak, hampir setengah kelas. Acara rame banget, ngobrol-ngobrol, foto-foto, inget-inget kejadian jaman kelas 1 SMA dulu. Nama-nama yang dateng : saya, desi, diaz, april, echy, day, anti, azzach, nita, intan, nie, wulan, obi, asep, melki, yoga, rezky, beta, mail, juli, dika, dita, fauzia, anna, azizah, (Ada yang kelupaan ga ya??!! Hehehe) Sayangnya yang dateng ga semua 1-8, mungkin lain kali semuanya bisa dateng ya. Dan rencana ke puncaknya jadi. :))Hari Sabtu ini, saya lanjutin dengan menonton konser Tika & the Dissidents di Salihara. Kalau yang ini saya nonton sama Gilling, Gori, dan adiknya Gilling. Sayang sekali, pas konser ini kita tidak diijinkan untuk mendokumentasikan dengan kamera apapun. Tapi konser ini akan selalu terdokumentasikan dalam otak dan hati saya. (Caelah! ;p) Tikanya keren, the dissidentsnya keren, musiknya keren, konsep panggungnya keren, dan konsernya keren. Saya sangat-sangat suka. Setengah tahun 2010 ini, buat saya ada tiga konser yang menurut gue keren. Dengan urutan: 1. KOC, 2. Tika & the Dissidents, 3. Camera Obscura.
Malam minggu yang menyenangkan dan diakhiri dengan jalan kaki dari Salihara ke rumah. Saya selalu suka berjalan kaki. :))

No comments: