Monday, June 7, 2010

:DDD

Inilah tulisan pertama saya di bulan Juni ini. Kangen nulis di sini, walaupun sebenernya bingung apa yang mau saya tulis. Ga ada cerita menarik. Padalah seminggu yang lalu (29-30 Mei), saya dan beberapa temen liburan ke pulau tidung. Tapi entah kenapa saya males buat ceritainnya. Mungkin kalo foto-foto di sana uda di cuci-scan, saya bakalan posting di sini. Untuk foto yang di dalam air, saya ga yakin berhasil. Hahahaha..

Sabtu kemaren maen-maen ke SMA saya, SMAN 55 Jakarta (petrol). Katanya sih ada pentas seni, tapi saya dateng bukan karna pengen dateng ke acara. Saya dateng karna sabtu itu gue ga ada kerjaan dan ga ada temen yang bisa diajak maen. Hehehe.. Sebelum ke petrol, saya sama bokap ke sebuah kampus swasta (sementara namanya ga saya sebutin, ntar kalo uda pasti diceritain deh). Setelah dari kampus itu, saya minta diturunin di pelangi. Sedangkan bokap ke pesta, nyusul nyokap.

Apa yang saya lakuin di pelangi? Saya nonton Prince of Persia: The Sands of Time. Nonton sendiri. Hahahaha.. Saya emang suka nonton dan keliling mall sendiri. ;p Kalo saya uda jalan sendiri biasanya yang terjadi adalah duit abis. Gini nih kalo uda punya duit sendiri, bawaan gatel pengen beli ini beli itu. Makanya, saya tuh tipe orang yang ga bisa megang kartu ATM. Rasanya kartu ATM pengen saya patahin. Hahaha.. Btw, saya suka film Prince of Persia: The Sand of Time. :DDKelar nonton, saya langsung cabut ke petrol. Soalnya uda janjian sama temen di sana plus biar ga belanja-belenji di pelangi. Mending langsung tinggalin tuh mall. Hahahaha..

Ada dua jalur ke sekolah saya dulu ini, satu lewat mampang dan satu lagi lewat kalibata. Kali ini saya lewat kalibata. Dari pelangi saya naik metromini 640 dan turun sebelum TMP Kalibata. Untuk ke sekolah saya ini, mesti melewati jalan potlot (tempat nongkrongnya slank). Keren kan sekolah saya??! Saya slanker kali. ;p Kangen juga, uda sekitar 4 tahun saya ga lewatin jalanan itu. Sampe di 55, saya ga langsung masuk karna mesti bayar. Kalo yang kaya gini aja, mikir-mikir dulu. Hahaha.. Ketemu sama beberapa temen-temen seangkatan (2006). Ada yang masih saya inget namanya, tapi ada juga yang lupa namanya. Trik saya menghadapi situasi ini, SOK ASIK dan SKSD aja. Hahaha..

Akhirnya, saya masuk dengan ID dari adik kelas (sifat senioritas mode on). Sebenernya dateng ke sini cuma mau liat-liat sekolah sayadulu aja. Dan ternyata ga banyak yang berubah masih sama aja BAPUKNYA. Hahaha.. Berubah paling nambah ruang-ruangan, kaya ruangan audio visual, ruang OSIS (lebih bagus), sama tembok di belakang dijebol jadi lebih luas. Sisanya masih sama, GA MENARIK. Dan acaranya (SNAPELL) pun HANCUR TOTAL, GA ADA BAGUS-BAGUSNYA. Untung saya masuk gratis, jadi ga rugi-rugi banget. hal yang menyenangkan saya dateng ke 55 adalah es buah alex. Hahahaha :DDD

No comments: