Wednesday, April 7, 2010

Sombreros Kiddos

Kemaren selasa malem ada acara launching mini album Sore "Sombreros Kiddos" di AOD Store daerah panglima polim v. Acara yang katanya mulai jam 6 ini tapi ternyata ngaret sampe jam 8an kayanya. (kenapanya ngaret seakan-akan uda jadi tradisi??!! yah itulah indonesia! sebenernya sih tradisi itu bisa diubah, kalo emang ada niat. Hahaha) Yauds, lanjut aja ke acara launchingnya. Saya dateng ke sana langsung dari kantor, jam 5 teng keluar dari kantor. Saya ke sana sendiri dengan modal nekat, kayanya itu hal biasa. Hahaha.. Naik transjakarta dari pasar baru, turun di harmoni transit naik transjakarta yang ke blok m. Dari blok M ke venue jalan kaki. Hahaha.. uda kerja masih aja pelit ngluarin duit buat naik ojek. ;p

Sampelah saya di AOD store dan sudah banyak anak muda di situ. Saya pikir acaranya uda mulai tapi ternyata belom mulai sama sekali. Menunggulah saya sambil liat-liat kiri-kanan depan-belakang kali aja ada temen yang juga nonton. Saya sih sebenernya janjian sama si ucy a.k.a sipit tapi dia belom dateng sampe acaranya mulai. Yauda masuk sajalah gue. Dan gue masuk di dalam ternyata sudah penuh, tempatnya kecil sih.

Acara launching ini dipandu oleh MC handal Soleh Solihun, seorang reporter rolling stone yang ternyata punya bakat terpendam menjadi MC. Hehehe.. Penampilan pertama dibuka oleh band dari kampiuns (sebutan untuk penggemar Sore), namanya saya lupa. Maaf ya,poch! :) Mereka bawa 2 lagu dan tentunya lagu dari Sore. Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan Sir Dandy, dalam bahasa Indonesia disebut Bapak Dandy. Ini kedua kalinya saya liat penampilan dia dan menurut pantauan saya masih tetep aja konyol. Hahahaha.. Lagu-lagunya dan interaksi ke penontonnya, bodor dah!Yang ditunggu-tunggu munculnya lama. Sampe-sampe si Soleh Solihun bingung mau ngomong apa lagi dan ternyata Sore lagi diinterview sama dua media gitu. Hahahaha.. Akhirnya, Sore ze band naik juga ke atas pentas. Mainlah mereka lagu dari album pertama sampe lagu yang di mini albumnya ini. David Tarigan dan salah satu personil dari Ape On The Roof (gue lupa namanya ;p) menyumbangkan 1 lagu bersama Sore. Sayang ada beberapa kekurangan, selain tempat yang kecil dan panas, soundnya juga ga bagus. Sepertinya acara ini sangat dipaksakan, tapi karna saya suka dengan band Sore biarkanlah. Saya ga peduli itu. Hehehe..Tentunya saya beli mini album mereka ini dong. Saya uda mesen album sama kaosnya jauh-jauh hari. Sebenernya yang mesen mini album bisa dikirim ke rumah masing-masing, tapi karna berhubung saya males ngeluar ongkos kirim lagi. (dasar pelit!) Saya memilih untuk ketemu langsung aja sama Pochi (yang ngurusin fans clubnya Sore). Hehehe.. Oiya, di mini albumnya ada nama saya. (ga penting! hahahaha)

2 comments:

Anonymous said...

nice info :D..
and by the way,it's a great EP :)

grace my sitorus said...

thanks :))
EPnya bagus, gue suka yg judul "silly little thing"