Monday, November 23, 2009

(maap telat) SELAMAT HARI POHON

Hari Sabtu tanggal 21 November kemaren itu bertepatan dengan Hari Pohon Sedunia karena ada kegiatan jadinya saya ga bisa ngucapin pas hari itu deh. Kebetulan di hari itu, saya ada kegiatan bersama NGO lingkungan bernama Greenpeace, saya jadi volunteer di situ.

Hari itu Greenpeace melakukan aksi untuk mendorong komitmen Presiden Yudhoyono untuk mengurangi emisi karbon Indonesia dan meminta komitmen ini segera di wujudkan menjadi aksi yang nyata dengan menghentikan deforestasi untuk mengurangi bencana iklim. "Cukup Berbicara Saatnya Bertindak – Lindungi Hutan Untuk Masa Depan."








Saya ikut dalam aksi ini dan berperan sebagai dinamisator (yang megang toa lah.. hehehe). Ini pertama kalinya saya ikut beginian, biasanya kalo ada kegiatan di Greenpeace saya jadi di balik layar mulu (lebih tepatnya jadi audioman).

Semoga dengan aksi ini Presiden melaksanakan janji-janjinya.

No comments: