Monday, November 2, 2009

dua minggu ini

Lama sudah saya tak meng-update di blog ini. Uda dua mingguan kayanya. Jujurnya belakangan ini lagi males nulis, bawaannya setiap uda niat mau ngetik pasti langsung bingung mau nulis apa. Alhasil, jadinya nyampah kaya postingan sebelum ini. (lah bukannya selalu nyampah ya??!! hehehe ;p) Oke! Sekarang saya mau ngupdate apa aja yang saya lakuin selama dua mingguan ini.

1. Selasa, 20 Oktober 2009
Pagi, saya membantu sebuah pertunjukan wayang-wayangan yang cuma 3 menit di salah tivi swasta. Saya di sini bantuin sebuah NGO lingkungan yang kebetulan jadi volunteer di situ. Jadi tuh, wayang-wayangannya ada dua yaitu SBY dan Obama. Ceritanya SBY (yang diberi gelar sebagai penyelamat iklim oleh dunia) mengajak Obama supaya ikutan menyelamatkan iklim juga. Di kegiatan ini, saya ngbantuin (lagi-lagi) di bagian soundnya. Bantuin bikin backsoundnya, kalo suara di-dubbing langsung pas lagi shooting. Shooting cuma sebentar, tapi persiapannya sampe ga tidur. Hahahaha..
Setelah dari shooting itu, saya dkk balik lagi ke kantor. Tidur-tiduran sebentar karna jam 10 mau ada aksi di depan istana negara. Soalnya pas hari itu ada Pelantikan Presiden dan Wapres. Nah NGO ini pengen ngucapin selamat kepada SBY dengan memberikan karangan bunga raksasa yang bertuliskan “Selamat Pak SBY Lanjutkan Tapi Stop Pembabatan Hutan”. Jujur aja ini pertama kalinya saya ikutan aksi dan kesan yang saya dapet adalah 'panas bangetnya berjemur di depan istana negara'. Hahaha..

2. Sabtu, 24 Oktober 2009
Sepupu saya nikah! Dan ini sepupu pertama dari keluarga nyokap yang nikahan. Jadinya sedikit merasa berbeda, apalagi untuk orang batak. Acara pertama dilangsungkan di gereja, abis itu dilanjutkan di gedung. Namanya acara nikahan orang batak pasti ribet dan wah bangetlah. Makanya dari itu orang batak kalo nikah cukup sekali aja, soalnya biaya buat adatnya mahal banget. Orang batak kalo nikah ga diadatin sama aja ga direstuin sama orang tua maka dari itu mau ga mau harus diadatin.

3. Senin, 26 Oktober 2009
Tiba-tiba Tulang/Om saya yang paling kecil ngajakin ke ambassador dan ternyata dibeliin handphone baru. Hore!!! Ditawarin beli blackberry, tapi saya ga mau karna saya belom butuh untuk pake itu. Saya masih pengangguran dan bukan orang yang harus selalu buka email ato kirim email. Lagian saya ga mau pake BB cuma buat GAYA-GAYAAN DOANG ATO ONLINE TWITTER/FACEBOOK. (maaf kalo ada yang tersinggung) Karna jujur aja sekarang orang-orang pake BB cuma buat itu, apalagi sampe ada bocah SD yang pake begituan. Kalo lo uda kerja (punya duit sendiri) ato emang harus selalu online karna kebutuhan kerjaan lo sih ga masalah. Jujur, saya sedikit emosi kalo ngomongin soal beginian. Hehehe..
Lanjut ke ceritanya aja deh, hari itu saya memilih dibeliin Nokia 5730 aja. Karna emang saya suka dengan modelnya. Saya pilih yang warna abu-abu. Dan saya gembira. Yeeeeaaahh!!!

4. Jumat, 30 Oktober 2009
Soulnation!!! Saya, abang saya, dan 4 sepupu dapet tiket gratis nonton soulnation plus the ting tings dari Tulang saya yang kerja di axis. Hahaha..lumayan. Sebenernya saya bukan penyuka musik rNb, hip hop, dan rap. Tapi karna gratisan, ya saya mau aja. Hehehe.. The Ting Tings secara keseluruhan lumayanlah, saya suka sama lighting panggung bagus.

5. Sabtu, 31 Oktober 2009
This is it!!! Midnight-an di PH nonton This Is It sama abang saya dan sepupu-sepupu. Karna saya suka sama lagu-lagu MJ, jadi saya suka sama filmnya. Tapi 2 sepupu saya malah tidur. Hahaha.. MJ keren banget ya!!! Sayang beliau sudah meninggal, kalo masih hidup pasti konsernya bakalan jadi keren banget.

Itu cerita selama 2 mingguan ini. Cukup banyak karna saya ga sempet dan ngupdate-in tiap hari jadi saya gabung aja ceritanya. Hahahahaha.. Sekarang saya lagi bikin visual buat kegiatan NGO tempat saya jadi volunteer. Visual ini buat opening konser akustikan Bung Iwan Fals. Semangat!!!

No comments: