Friday, May 7, 2010

Vivitar UW500

Sebenar ini kamera film yang pake casing underwater, tapi karna selama ini belum bermain-main di dalam air jadinya saya lepas deh casingnya. Dan saya pakelah di luar air. Hehehe.. Saya pake film kadaluarsa. Dari 36 roll yang berhasil cuma 16 foto dan yang sedikit layak untuk ditampilkan di sini cuma 9 foto. Hahaha..

Inilah 9 foto yang layak ditampilkan. Foto-foto ini diambil selama perjalanan saya ke kantor, pulang, dan di rumah.

perjalananku ke kantor

tulang besi otot kawat

itu wisma antara, tapi bukan di situ aku kerja

bayangan monas

lautan awan

pemandangan stasiun juanda di jalur kota-bogor

menunggu si merah

dari balik jendela kamarku

2 comments:

Unknown said...

Grace kamera ini jangan lupa dibawa pas ke Tidung yaaa.heheheh. gue bantu beli rol filmnya deh. :D

grace my sitorus said...

hahaha
pasti gue bawa