Monday, May 10, 2010

Let's go play with them!

1. Vivitar UW500

Ini sebenarnya kamera pocket film yang dilengkapi dengan casing waterproof jadi bisa dibawa nyemplung ke air. Tapi saya belum pernah nyobain di dalem air. Hehehe.. Saya baru nyoba di atas air dan hasilnya uda pernah saya tampilin di sini juga.

Kamera ini saya beli di Pasar Baru dengan gaji pertama. Hihihi.. Saya beli ini dengan harga 300ribu, tadinya harganya 350ribu. Saya tawar cuma dapet segitu, katanya itu kamera titipan temannya, jadi dia ga berani nurunin lagi. Karna ada flashnya saya pikir masih wajarlah harganya segitu, secara uda ngcek harganya di kaskus dan memang sekitar segituan harganya. Yauda, saya beli lah.

2. Octopus Kuning

Ini saya beli di Juragan Kamera Shop, online shop di fesbuk. Saya beli harganya masih 35ribu, tapi sekarang uda naik jadi 50ribu. Naiknya sehari setelah kamera ini sampai ke tangan saya. Hahaha.. Ini kamera panorama gitu, yang hasilnya persegi panjang. Tapi bisa juga hasilnya biasa. Ada settingannya di belakang kamera. Oiya, saya juga uda nampilin hasil kamera octopus kuning ini di sini.
3. Ricoh F3

Kamera film ketiga yang saya beli. Ini beli di Pasar Baru, tokonya sama kaya saya beli Vivitar UW500. Harga awal 150ribu dan pasti saya tawar, jadi dapet 100ribu. Harganya sama kaya di online shop Juragan Kamera, tapi ini tanpa ongkos kirim. Hahaha.. Untuk yang ini belom ada hasil fotonya. Nanti kalo uda ada hasilnya, saya posting di sini.

3 comments:

Anonymous said...

toko tempat bl vivitarnya apa bos namanya?

thx

Boim said...

itu vivitarnya baneran aman di dalem aer grace? coba lo tes dong.. penasaran gw.

grace my sitorus said...

@anonymous: itu gue beli di pasar baru. cuma ada satu

@boim: weekend ini mau dicoba,im