Friday, October 2, 2009

mari kita berkenalan!

hai!
nama saya GRACE MARIA YOSEPHINA SITORUS
panggilan saya ada banyak dan setiap panggil punya ceritanya masing-masing
tapi saya tidak mau menceritakan itu di sini, nanti bisa jadi terlalu panjang hehehe
cukup panggil aja GRACE
dari nama saya mungkin bisa menebak
kalau saya itu orang batak dan memang saya orang batak, bokap nyokap saya asli orang batak (bokap SITORUS, nyokap SITUMORANG) *saya bangga jadi orang batak dan Indonesia*
sebenarnya saya biasa menulis blog di multiply dan myspace, dulu sempet juga nulis di blognya friendster (pada jamannya ;p)
tapi kali ini saya mencoba untuk menulis di sini
why??
karna dari dulu saya ingin punya blog sendiri, walaupun tau tulisan saya itu tidak bermutu lebih tepatnya tulisan cuma buat iseng-iseng, lagian saya nulis kalau lagi mau aja hihihi
tapi saya berharap sih dengan bikin ini jadi rajin menulis
lagian saya cuma ingin punya fasilitas menulis aja
mau ada yang baca ato ngga, saya tak peduli
tapi kalau ada yang mau memberi kritik atau saran, silakan saja
kalau membangun pasti saya laksanakan, dan kalau ada kesalahan saya mohon maaf sebelumnya

sekian perkenalan dari saya
salam kenal semua!!!

No comments: