Tuesday, October 13, 2009

belajar kamera lubang jarum

nulis nulis
oke!
saya akan menulis
minggu kemaren saya ikutan workshop kamera lubang jarum yang diadain sam a KLJI (Komunitas Lubang Jarum Indonesia)
yang ikut workshop cuma bertiga, dikit banget, tapi gapapalah kan malah lebih akrab & intensif hehehe
di workshop ini, saya diajarin gimana cara membuat kamera lubang jarum, cara mencetak hasilnya, cara foto kamera lubang jarum, dll
kamera lubang jarum itu sebenernya dasar dari sebuah kamera, kalau menurut sejarah kamera lubang jarum itu dedengkotnya kamera-kamera hehe ;p

ini kamera lubang jarum saya

*maap gambarnya jelek, soalnya kamera lagi diservis

dan ini hasilnya





semuanya masih gagal, kalau kata akang Ray Bachtiar D.
yah maklumlah pertama kali hehehe
pesan dari kang Ray, "harus sering-sering motret"

oya, saya juga dapet sertifikat loh


minggu depan saya mau ikutan lagi, biar mahir hehehe

No comments: