Wednesday, January 18, 2017

DIY: Lunchbag

Ijinkan saya pamer lagi ya. Hehehe.. Kali ini saya mau pamer lunchbag buatan saya sendiri. Taraaaa!
Sejak Mama pesiun Agustus 2016 kemarin, saya jadi rajin bawa bekal ke kantor. Lumayan ngirit. Hahaha..

Tadinya mau beli tempat makan baru yang ada tasnya, tapi karna rata-rata harganya mahal. Alhasil, saya urungkan lah niatan itu. Kenapa ngga saya buat sendiri aja, sekalian melatih skill menjahit saya yang dangkal ini. *Ini alasan biar ngga keliata pelit aja. Hahahaha..*

Mulailah saya mencari-cari model lunchbag yang sesuai sama tempat makan di Pinterest. Banyak banget pilihannya sampe bingung. Hahaha.. Akhirnya, saya jatuh hati sama lunchbag ini.
Dan saya buatlah lunchbag ini dengan bantuan video berikut ini.
Untuk ukuran saya sesuaikan dengan tempat makan saya sendiri. Ini detail lunchbag saya.
Di dalam lunchbag ini juga saya tambahin label "Rona Uli" biar sebagai penanda kalau lunchbag ini punya saya. Berasa kaya brand pribadi. Hehehe..

Demikian pamer-pamer lunchbag saya. Semoga bermanfaat.

No comments: