Wednesday, March 4, 2015

March 2013, Pulang Kampung

(@gracesitorus)

(@gracesitorus)

(@gracesitorus)

Oleh karena foto-foto ini, saya jadi ingat Maret 2013 lalu saya bersama keluarga besar dari Mama pulang kampung ke Siantar, Sumatera Utara. Maksud pulang kampung ini adalah untuk napak tilas perjalanan hidup Ompung kami. Saya pergi ke tempat lahir Mama di Lottung, Pulau Samosir, Sum-Ut. Saya dan semua keluarga menenda di kuburan Ompung (orang tua dari Mama) di Pulau Samosir. Pengalaman yang manarik sekali buat saya dan sepupu-sepupu saya yang lain. Selain itu, saya juga ziarah ke orang tua dari Papa. 
Sebenarnya saya niat untuk menulis tentang pengalaman ini, tapi apadaya saya malas pada saat itu dan sekarang pun saya sudah tak begitu mengingat secara detail apa yang terjadi saat itu. Namun, setidaknya karena instagram saya jadi ingat tentang pulang kampung ini. :)

No comments: