Tuesday, December 1, 2009

temu kangen

Minggu malam kemaren saya dateng ke acara Jazz Goes To Campus (JGTC). Saya dateng bukan karena mau sok-sok eksis. Tapi karena saya pengen ngumpul-ngumpul sama temen-temen, tepatnya sahabat saya pas di broadcast dulu. Soalnya kita uda jarang ketemu, ada yang sibuk kerja, ada yang sibuk kuliah di ekstensi ui, ada yang sibuk kuliah di kairo (baca: universitas al azhar indonesia), dan ada yang sok-sok'an sibuk (itu SAYA ;p). Makanya pas kemaren ada acara itu, kita sempetin buat ketemuan deh. Walaupun ada 3 temen yang ga dateng, si tongky (padahal bilangnya mau dateng), pidut, dan erni. :(

saya, kiki (temennya nyez), wina, ucy, sari, kiki, sheila, nyez, wina

ucy, oye, sari, kiki




Senangnya bisa ketemu kalian. Ayo, kita kumpul-kumpul lagi!!!

Walaupun niat saya dateng cuma buat ketemu anak-anak, tapi juga ga mau rugikan. Masa uda beli tiket mahal-mahal ga nonton apa-apa sih. Hehehehe.. Saya pun memilih untuk menonton Endah N Resha di stage B. Tentu saja menonton mereka itu sangat menyenangkan karna lagu-lagunya asik. Ini link mereka, CLICK!!!





Setelah nonton Endah N Resha, saya dkk berlanjut menonton KULKUL feat. Hendri Lamiri. Pas saya mau ke stage C, tempat mereka manggung, penuh BANGET. Selidik punya selidik, ternyata Maliq & D'Essentials lagi main. Ckckckckck.. Masih banyak aja ya yang nonton Maliq & D'Essentils, kalo saya malah bosen nonton mereka. Hehehehehe.. Kelar Maliq main, semua orang-orang itu pada pergi dan saya hampir terbawa arus mereka. Sialan! Untung saya bisa menepi dan beberapa menit kemudian stage C langsung sepi. Wah! Mereka pada ga tau KULKUL kayanya, bagus deh kalo gitu. Hehehehe..

KULKUL



KULKUL
feat. Hendri Lamiri


Abis itu lanjut penampilan Olivia Ong.


Dan penutupnya adalah Balawan Quartet feat. Didiet Violin, Barry Likumahuwa, & Ireng Maulana.




Acara selesai dan kami pun pulang. Saya senang dan bahagia bertemu kalian. *HUG*

Oya, Selamat datang bulan Desember! I love December.

No comments: