Thursday, January 5, 2012

Daripada operasi plastik, operasi cinta aja boleh gak?!



Miris setelah baca artikel di atas. Kasihan jadi ya. Terlebih lagi ketika saya baca ini “orang cakep, dianggap lebih banyak dapet kesempatan kerja dibanding orang jelek/biasa aja”, rasanya gimana gitu. Setidaknya ini buat saya beruntung lahir di Indonesia karena untuk mencari pekerjaan di sini tidak terlalu dilihat penampilan fisiknya, kecuali pekerjaan macam model, aktris/aktor, pramugari/pramugara, dan sejenisnya. Hehehe..

Saya adalah penggemar berat drama Korea dan suka dengan boyband korea "Big Bang" serta girlband "2NE1". Masalah operasi plastik (oplas) di Korsel memang sudah sangat lama saya ketahui dan hampir semua aktris, aktor, dan penyanyi yang cantik dan ganteng karena hasil oplasan. Sudah banyak pula aktris, aktor, dan bintang-bintang kpop mengakui oplasan yang mereka lakui. Bisa dibilang itu sudah rahasia umum, jadi percuma aja disembunyiin.

Kalau berdasarkan kesoktahuan saya, operasi plastik memang mau tidak mau harus dilakuin para bintang-bintang tersebut karena tuntutan persaingan di dunia perselebritisan Korea. Makin cantik atau makin ganteng, makin banyak pula penggemar dan tawaran tampilan dimana-mana.

Hal lucu yang saya baca dari sebuah blog tentang jalan-jalan ke Korea Selatan. (Saya lupa linknya, hehehe..) Ketika kita ke Korsel ada sebuah paket tur yang cukup unik yaitu tur operasi plastik. Maksudnya jika mengikuti tur tersebut kita akan diajak mengunjungi klinik-klinik operasi plastik yang bertebaran di Korsel. Mungkin saja saat mengunjungi klinik-klinik tersebut, kita ditawari paket oplas dengan harga miring. Hehehe.. Ini kali loh. Cuma sekira-kira saya aja. Oiya, yang saya baca dari blog itu lagi katanya bonus dari ikut tur itu adalah suntik vitamin C yang bisa bikin kulit orang Korsel cerah cemerlang. Hehehe.. Lucu ya. 

Tapi daripada operasi plastik, saya mau operasi cinta aja deh. Hahahaha.. By the way, semoga saya bisa ke Korea Selatan. Amin. 

No comments: