Monday, October 19, 2009

tulis apa yang mau ditulis

mari kita menulis! tapi apa yang mau saya tulis, tulis suka-suka saya deh. hahahahaha.. karna ini blog saya pribadi, jadi tulis suka-suka saya lah. masa saya tulis tentang politik, percuma! saya ga suka politik, bagi saya politik itu adalah panggung sandiwara. semua yang ngduduki jabatan di situ semuanya aktor. hebat ya! seharusnya dibikin award tuh buat mereka. hehehe.. udahan ah komentarin tentang dunia politik itu, karna ga asik nulis begituan. lagian ntar malah ada yang tersinggung lagi. so, sebenarnya apa sih yang pengen saya tulis. mmmmm.. apa ya??!!! jujur, saya juga bukan orang yang pandai bercerita. oleh karnanya, saya bingung mau nulis apa. hahahaha.. dodol garut!

saya tuh sebenernya mau nyampah aja di blog, soalnya lagi nungguin download-an cool edit. tau ga cool edit itu apa? kalo ga tau, cari aja di google. hehehehe.. jawaban saya sangat cerdaskan :p baiklah kalo kalian memaksa, akan saya jelaskan. cool edit itu adalah sebuah software yang digunakan untuk mengedit suara yang sekarang dikenal dengan sebut adobe audition. lebih tepatnya sih, cool edit itu uda dibeli sama adobe. jadi mau ga mau namanya harus berubah. gitu loh!!!

tadi ngomongin politik di mata saya, terus berlanjut ke cool edit, sekarang apa yang akan saya tulis??!! tau ah.. bingung mau nulis apa.. mending sekarang udahan dulu. ntar kalo ada nafsu untuk nulis lagi, saya pasti akan nulis. dan tentu bukan tulisan yang penting. jadi kalo ga tertarik, ya ga usah baca. saya ga maksa ko. tapi kalo lo uda baca sampe sini, berarti lo tertarik sama tulisan saya. hahahahahaha :D

No comments: